Peresmian Kerja sama PT Rise Lanskap Hortikultura & Univ. Budi Luhur Dalam Menerapkan Program Kurikulum MBKM

Pada Senin, 22 Januari 2022, PT Rise Lanskap Hortikultura (OKE Garden) resmi bekerja sama dengan Universitas Budi Luhur untuk meningkatkan mutu kelembagaan di bidang pendidikan, pengembangan penelitian, dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. 

Doc. OKE Garden

Tak hanya itu, kerja sama tersebut juga bertujuan untuk menerapkan program kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Program ini disambut dengan baik oleh Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc selaku Rektor Universitas Budi Luhur. Peresmian program ini merupakan bentuk kolaborasi dalam waktu jangka panjang yang melibatkan mahasiswa baik  secara akademik maupun non-akademik. 

Harapan atas kerja sama antara MoU Universitas Budi Luhur dengan PT Rise Lanskap Hortikultura memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menjalankan program ini dengan baik sekaligus belajar dan mengembangkan aplikasi. 

Doc. OKE Garden

Kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih kepada pihak dari Universitas Budi Luhur yang telah memercayai PT Rise Lanskap Hortikultura untuk membangun inovasi bersama dalam kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih  kepada:

Rektor Universitas Budi Luhur Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M, Deputi Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Goenawan Brotosaputro, M.Sc, Dekan FTI Dr. Deni Mahdiana, M.M., M.Kom, Dekan FT Dr. Ir. Nazori A.Z., M.T, Direktur Kerja Sama AMB Sunten Z. Manurung, S.H, Kaprodi Teknik Informatika FTI Dr. Indra, S.Kom., M.T.I, Kaprodi Arsitektur FT Anggraeni Dyah, S.T., M.Ars, dan Ka. Subdit. Kerja Sama Dr. Imelda, M.Kom.

Doc. OKE Garden

Diakui dan disahkan kolaborasi ini atas persetujuan dari kedua belah pihak dan ditandatangani di atas meterai. PT Rise Lanskap Hortikultura mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan dari Yayasan Universitas Budi Luhur pada 10 Januari 2022. Tentunya kolaborasi ini tidak mungkin terjadi tanpa ada dukungan dari mitra, sponsor, dan pemangku kepentingan serta masyarakat. 

Baca Juga: OKE Garden dan Mahasiswa Berkolaborasi untuk Bumi yang Lebih Asri

Jadi, terima kasih dan selamat membangun kerja sama untuk inovasi yang lebih baik. 

PT Rise Lanskap Hortikultura, Jakarta, 10 Januari 2022.

#digital #startup #teknologi #socialemediamarketing #lanskap #arsitektur