3 Tips Membuat Taman Depan Rumah dengan Desain Taman Kilat #1HariLangsungJadi

Berbagai referensi jenis taman tak jarang membuat pilihan menjadi lebih banyak. Namun, seiring berjalannya waktu mencari referensi dari berbagai sumber ada baiknya untuk kamu mulai memahami konsep desain sebelum bikin taman di rumah. Terkadang ingin konsep desain yang sesuai dengan taman impian. 

Untuk itu, agar Garden people tidak merasa kecewa karena hasil desainnya kurang sesuai dengan ekspektasi coba deh cek 3 tips sebelum membuat taman di depan rumah ala OKE Garden.

1. Banyak berkonsultasi dengan ahli 

Doc.OKE Garden

Sebelum membuat taman, cobalah untuk berkonsultasi dengan ahlinya. OKE Garden menyediakan layanan konsultasi sebelum memulai proses pembuatan taman loh. Dengan konsultasi seperti ini, kamu bisa mendapatkan gambaran dan ide dalam membangun taman impian di rumah. Pastinya kamu akan lebih tenang setelah konsultasi. Enggak hanya itu, saat konsultasi juga akan dijelaskan terkait RAB (Rancangan Anggaran Biaya) agar kamu tahu estimasi biaya saat bikin taman.

2. Mulai memilih desain untuk taman

Kenapa sih sebelum bikin taman perlu ada desain? Adanya desain  sebelum membuat taman akan membantu kamu untuk mewujudkan taman asri di rumah sesuai keinginan. Jadi, hasil akhir tamanmu juga akan optimal karena adanya desain. Proses desain dilakukan dengan cepat #1HARILANGSUNGJADI kamu enggak butuh waktu lama untuk hasil desain yang lebih OKE!

3. Proses pembuatan taman sesuai rencana 

Before
After

Nah, setelah semua perencanaan dan konsep desain untuk membangun taman impian sudah didapat, langkah selanjutnya hanya tinggal menjalankan proses pembuatan taman sesuai rencana. Sebelumnya, kamu harus pahami kalau membuat taman di rumah tidak akan memakan waktu yang singkat loh. Prosesnya bisa cepat atau lama tergantung ukuran taman dan desain yang kamu inginkan ya. 

Tips di atas bisa kamu dapatkan hanya di layanan OKE Garden. Di bulan suci Ramadan kali ini ada promo desain hingga 90% loh. Layanan desain di OKE Garden selalu memberikan harga yang enggak menguras kantong alias diskon dengan potongan harga yang funtastis banget! 

Penawaran Sehari Jadi

Promo desain 90% bisa kamu dapatkan dengan mudah. Kamu tinggal pilih dan klik layanan desain yang ada di halaman website okegarden.com gunakan kode voucher ‘asriitumudah’ untuk nikmati promonya. Kamu bebas pilih desain yang kamu mau. Penawaran cepat dan instan hanya 1 hari dengan garden calculator. Setelah pembayaran, pastinya kamu akan dibantu untuk menyesuaikan desain bersama Desainer dan Project Manager dari OKE Garden melalui grup WhatsApp yang disediakan. 

Desain dan RABnya akan disesuaikan  dengan kebutuhanmu. Jika lanjut ke tahap pembuatan taman, kamu akan mendapatkan diskon hingga 40% Informasi selengkapnya kamu bisa baca di sini ya.

Baca Juga: Ramadan Sale! Promo Taman Hingga 40%

Kenapa harus bikin desain di OKE Garden? Apa aja sih, keuntungannya? Ini keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah pesan desain: 

Promo Desain #1HariLangsungJadi

– Proses desain dibuat oleh desainer berpengalaman 

– Pembuatan desain akurat & buildable 

– Desain sesuai keinginan

Sebelum pesan, baca syarat & ketentuan dulu yuk: 

1. Hanya pemesanan melalui website okegarden.com

2. Berlaku sampai  30 April 2022

3. Untuk pemesanan seluruh Indonesia

4. Desain taman terhitung pada jam operasional 8.00-17.00

5. Pengerjaan desain pada akhir pekan butuh waktu lebih lama

Nikmatnya berkah Ramadan bersama OKE Garden! Tunggu apalagi, pesan desainmu sekarang. Slot terbatas!