3 Rekomendasi desain taman minimalis rumah idamanmu!

Rekomendasi desain taman minimalis cocok untuk lahan rumah yang terbatas. terbatasnya lahan rumah yang sempit bukan sebuah halangan untuk punya taman indah. Seperti yang kita ketahui, taman merupakan bagian terpenting dari rumah yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan bagi penghuninya.

Maka dari itu kami akan memberikan ide dan rekomendasi desain taman minimalis yang sederhana namun tetap bermanfaat bagi keluarga kamu. Pilihan yang sempurna bagi kamu yang memiliki waktu terbatas tetapi masih ingin memiliki opsi taman yang mudah dirawat. Berikut ini rekomendasi desain taman minimalis yang sederhana dan mudah dirawat:

3 Rekomendasi desain taman minimalis
  1. Taman Minimalis : Leafy Green
  2. Taman Minimalis : Green mate
  3. Taman Minimalis : Minima Gem

Berikut adalah rincian desain taman minimalis kece abis:

1. Taman Minimalis : Leafy Green

Source: Oke Garden

Taman minimalis leafy green taman dengan desain yang simpel dan modern, tidak terlalu banyak hiasan atau dekoratif yang rumit, sehingga memberi kesan yang lebih tenang dan natural. Taman seperti ini cocok bagi kamu yang menginginkan suasana hijau dan sejuk di sekitar rumah, dengan perawatan yang minimal.

Leafy green memiliki aksen batu kerikil putih dan tanaman hijau yang disusun secara rapi, taman minimalis ini menciptakan kesan alami yang kuat, sehingga kerabat dan tetangga kamu dapat merasakan keindahan alam dan rasa damai yang dirasakan oleh taman ini. Dengan desain yang minimalis dan elegan, taman minimalis dengan aksen batu kerikil putih ini cocok untuk penggunaan di kota-kota besar yang memiliki ruang terbatas, serta memberikan nilai tambah estetika pada rumah kamu.

2. Taman Minimalis : Green mate

Source: Oke Garden

Taman minimalis dengan konsep green mate ini memiliki tanaman berdaun lebar menjadikan pilihan desain yang menarik untuk menciptakan suasana tropis minimalis di halaman rumah kamu. Taman ini didesain mengikuti pola geometris yang rapi sehingga dapat memberikan kesan modern dan elegan. Selain itu, bisa juga menjadi taman fungsional yang mana terdapat area duduk dan terdapat  juga elemen dekoratif yang menarik seperti planter box

3. Taman Minimalis : Minima Gem

Source: Oke Garden

Taman minimalis dengan konsep minima gem telah menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mempercantik tampilan halaman rumah dan meningkatkan kualitas hidup. Selain memberikan sentuhan hijau yang asri, taman ini juga berfungsi ganda sebagai aksen dan area aktivitas, sehingga dapat menjadi tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Dengan desain minimalis yang simpel namun elegan, taman ini dapat menjadi investasi jangka panjang bagi kesehatan dan kesejahteraan keluarga. Yuk, jadikan taman minimalis dengan fungsi ganda ini sebagai salah satu elemen penting di rumah kamu!

Wujudkan taman indah di rumah idamanmu! Namun jika masih bingung untuk memulainya, @Oke Garden dapat menjadi solusi terbaik untuk kamu. Oke Garden sendiri menyediakan jasa pembuatan desain taman dengan layanan konsultasi secara gratis lho. Yuk tunggu apalagi, bikin taman rumahmu sekarang dan pesan desain sesuai keinginanmu! klik okegarden.com/konsultasi untuk memulai konsultasi dan Follow sosmed kami di  Oke Garden supaya kamu tidak ketinggalan berbagai info dan promo menarik lainnya!

Tertarik dengan desain lainnya? bisa cek disini: inspirasi desain taman kering outdoor