PT Rise Lanskap Hortikultura (OKE Garden) Kembali Gandeng IPB Lakukan Pelatihan dan Pengenalan Sertifikat untuk Mitra

Bogor– PT Rise Lanskap Hortikultura (OKE Garden), yang bergerak di bidang industri pertamanan digital pertama melakukan kunjungan kerja ke Institut Pertanian Bogor, pada Rabu (22/06).  Kerja sama ini menjadikan Departemen Arsitektur Lanskap IPB menjadi tuan rumah kunjungan kerja dan pelatihan sekaligus pengenalan sertifikat untuk mitra tukang taman dan mitra desainer OKE Garden. 

Dokumentasi OKE Garden

Pelatihan yang diikuti oleh tukang taman dan desainer dimulai pada pukul 13.00 – 16.00 WIB. Dalam kesempatan ini, Departemen ARL IPB menyiapkan fasilitas dan mengenalkan Prinsip Dasar Desain dan Dasar-Dasar Pertamanan melalui presentasi dan diskusi interaktif yang bertempat di Indoor Garden ARL. Pelatihan ini disampaikan dan dipandu oleh Ketua Departemen Arsitektur Lanskap IPB, yakni Dr. Akhmad Arifin Hadi, SP, MALA. 

Dokumentasi OKE Garden

Dalam kunjungan, pelatihan, dan pengenalan sertifikat ini memberikan kesempatan bagi mitra OKE Garden untuk berdiskusi mengenai teknis, mulai dari mendesain taman hingga proses pembuatan taman. Kegiatan ini juga bertujuan untuk 

  • Memberikan informasi dan gambaran mengenai prinsip desain dan dasar-dasar pertamanan
  • Meningkatkan ketertarikan mitra OKE Garden untuk terus menggali mengenai ilmu pertamanan
  • Memberikan ilmu terntang prinsip desain dan dasar-dasar pertamanan kepada mitra OKE Garden.

Baca Juga: Kembali Kolaborasi: OKE Garden Gandeng Kampus UNITRI Dalam Membangun Program MBKM

Setelah mengikuti kegiatan ini, kami berharap bisa meningkatkan potensi kerja sama antar mitra dengan ahli pertamanan serta memperluas jaringan kerja sama antara PT Rise Lanskap Hortikultura (OKE Garden) dan Departemen Arsitektur Lanskap IPB University.

Baca Juga: Luncurkan Aplikasi Gardenee, OKE Garden Berkolaborasi dengan Institut Pertanian Bogor (IPB)

Dengan adanya kerja sama ini kami juga mengharapkan semakin banyak mitra pekerja yang lebih baik dan andal dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas untuk memajukan industri pertamanan di Indonesia. Yuk, mulai daftar jadi mitra andal bersama OKE Garden melalui .